pujisemesta
Boleh kutemani suka-dukamu?

Archive for the ‘Automotif’ Category

Kickboxer Diesel and All Wheel Drive.

2 Oktober 2011

Ingat Kickboxer Ian McElroy? Itu adalah konsep yang benar-benar liar didukung oleh mesin Subaru WRX. Nah, soal konsep Ian ini, ia telah melemparkan sekitar gagasan sepeda diesel untuk beberapa waktu dan berpikir, “Hei, Subaru membuat diesel, itu lebih kompak dari mesin bensin, itu kuat, mendapatkan jarak tempuh yang besar, mengapa tidak? “Jadi ia duduk dan […]

Smart Bike !

25 Agustus 2011

Sepeda listrik buatan pabrikan yang bernaung di bawah Mercedes-Benz, smart ebike, akan mulai dipasarkan 2012 mendatang. Sementara versi yang akan diproduksi masalnya bisa disimak di “Eurobike” show yang bakal digelar di Friedriechshafen (31 Agustus – 3 September 2011) serta di Frankfurt Motor Show (13 sampai 25 September 2011). ( Lebih lengkap, Klik aja Judul berita, […]

Mercedes-Benz 540K Special Roadster Laku 87 Milyar..!

25 Agustus 2011

( Lebih lengkap, Klik aja Judul berita, abis gitu halaman 2 dibawahnya .. )

Hati-2 Biker : “Serba Baru di Hari Raya”

22 Agustus 2011

Setiap kali menjelang lebaran, ketika lebaran dan pasca lebaran ada fenomena yang perlu disikapi secara hati-hati dan bijak. Apa itu? Itu adalah hal yang serba baru. Bukan hanya baju baru lho. Jadi apanya dong yang baru? Nah ini dia. Pada saat menjelang dan ketika lebaran, banyak orang yang ‘baru’ bisa mengendarai kendaraan, banyak orang yang […]

Bajaj Avenger bakal booming di Indonesia !!!

22 Agustus 2011

Ini ramalan saya saja, hehehe, namanya ramalan boleh dipercaya boleh tidak, tapi setidaknya saya punya alasan untuk meramal hal ini.( lebih lengkap lagi klik judul diatas, abis gitu halaman 2 dibawah )

2011 Piaggio Group at 2010 EICMA

21 Agustus 2011

Lihat lebih banyak lagi ?

Yoshimura Kit, membuat Honda CBR 250R makin Ciamiik !

21 Agustus 2011

Well,… Honda CBR 250R yang bersifat global, juga mengundang supplier parts membuat berbagai parts racing termasuk accesoriesnya …!!! Tidak ketinggalan Yoshimura juga membuat berbagai parts accesories …!!! Untuk exhaust carbon full system Yoshimura,… menawarkan harga USD 719 atau mau yang slip-on nya doang… juga bis monggo dibayarken sebesar USD 549 …!!! Masih ada banyak lage […]