pujisemesta
Boleh kutemani suka-dukamu?

Belajar Membaca.

Belajar membaca kok
masih berkutat di ‘siapa yang salah, siapa yang benar’ ?
Harusnya maju dong selangkah : mensinergikan keduanya dalam satu atap! Manusia kan, selain perlu kamar tidur, juga perlu kakus?

Apa sih yang sibuk di
pelajari jika mutu
kurikulum pendidikan dasar
dinegeri ini jauuuh dari
standar malaysia,
singapore, apalagi seperti
di negara2 eropa?
Apa negeri ini ditasbihkan hanya menjadi kakus? Kenapa?

( Lebih lengkap, Klik aja Judul berita, abis gitu halaman 2 dibawahnya .. )

Iklan

Laman: 1 2

Belum Ada Tanggapan to “Belajar Membaca.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: